Langsung ke konten utama

Tempat Wisata di Batu - Malang yang Fenomenal

Kota Batu merupakan salah satu daerah di provinsi Jawa Timur yang terkenal dengan udaranya yang sejuk. Daerah ini juga dikenal dengan apel hijaunya yang sudah memiliki nama sampai ke mancanegara. Selain itu, tempat wisata di Batu populer dimana-mana karena pemandangan alam yang terlihat sangat eksotis. Sehingga, para pengunjung dari berbagai daerah.  Bahkan wisatawan mancanegara rela menghabiskan waktunya untuk sekedar mengunjungi tempat wisata di Batu tersebut.

Tempat Wisata di Batu Kota Malang Yang Fenomenal

Berikut ini tempat wisata di Batu - Malang yang sangat fenomenal di kalangan para wisatawannya.

Gunung Bromo

Tempat wisata di Malang yang paling populer adalah Gunung Bromo. Tempat inilah yang paling disukai oleh turis-turis dari mancanegara karena pemandangan yang disuguhkannya memang sungguh sangat elok. Dari gunung ini, pengunjung dapat menikmati sunrise atau sunset yang dikenal mempunyai keindahan yang tiada tara. Meskipun udara di sekitar gunung ini sangat dingin, namun tak jadi penghalang bagi mereka yang ingin menikmati Gunung Bromo dari dekat.

Jatim Park 2 

Jatim Park 2 adalah tempat wisata di Batu yang menyediakan wahana yang memang sengaja dibuat untuk memuaskan para pencinta rekreasi. Di tempat ini juga terdapat museum satwa, kebun binatang dan rumah pohon. Sehingga, sangat cocok bagi mereka yang doyan dengan kegiatan berlibur.

Tempat wisata di Batu yang satu ini adalah ciri khas wisata alam di kota Malang. Meskipun untuk sampai di pantai ini pengunjung harus melewati jalanan terjal dan berkelok-kelok, namun itu tak jadi masalah setelah mereka melihat keindahan pantainya. Di kawasan tersebut, banyak terdapat pelelangan ikan karena daerah tersebut memang dijadikan kampung nelayan.


Walaupun tempat wisata di Batu ini memiliki ciri khas yang berbeda-beda, namun ketiganya sama-sama menyuguhkan panorama yang indah. Ciri khas masing-masing tempat wisata tersebut berpadu sehingga membuat daerah batu terkenal sampai mancanegara. Sehingga, setiap harinya banyak pengunjung baik domestik maupun mancanegara yang datang ke Batu hanya untuk menjajaki tempat rekreasi yang disediakan.

Baca juga: Pesona Malam yang Sempurna di Pantai Kedonganan

Jika Anda penasaran dengan tempat wisata di Batu ini, maka tak ada salahnya Anda meluangkan waktu untuk mengunjunginya. Anda bisa menginap di villa-villa yang banyak di bangun di sekitar tempat wisata tersebut jika Anda tak memiliki sanak saudara yang tinggal di daerah tersebut. Jadi, jangan khawatir soal tempat tinggal karena semua fasilitas sudah tersedia di kota tersebut. Semua itu demi kepuasan para pengunjung yang ingin datang berkunjung ke tempat wisata di Batu.

Demikianlah tadi ulasan kita ini, sedikit info tentang tempat wisata di Batu - Malang. Semoga dapat memberikan informasi dan juga menambah wawasan wisata nusantara kita. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tarombo Simon Sitompul Lumban Toruan

Tarombo di atas berdasarkan versi keluarga kami, mungkin versi lain bisa berbeda, baik jumlah keturunan, penulisan gelar, penulisan nama, dll. Tags: Tarombo Sitompul, Tarombo Sitompul Lumban Toruan, Lumban Dolok, Siringkiron dan Sibangebange.

Wisata Diving Pantai Pelabuhan Ratu

Pantai Pelabuhan Ratu bukan hanya sebagai wisata pantai semata, banyak wahana lain yang dapat menjadi pilihan bagi anda yang berlibur ke pantai Pelabuhan Ratu. Cukup banyak wahana wisata yang terdapat di pantai Pelabuha Ratu ini seperti Diving di Pelabuhan Ratu, surfing, rafting di sungai Citarik dan juga Citatih, pemandian air panas, dan masih banyak area pantai di sekitar Pelabuhan Ratu. Bagi yang suka menyelam, Pelabuhan Ratu dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba. Tidak seperti wahana diving di pantai lain yang hanya menyuguhkan terumbu karang yang indah, Pelabuhan Ratu menyajikan pemandangan dinding bawah laut. Area diving yang ada yaitu berada di Sodong Parat, Karang Antuk dan juga di Batu Kuok. Tumbuhan dan ikan yang ada di lokasi ini juga cukup beragam, ada yang mengatakan salah satu tumbuhan di bawah laut Pelabuhan Ratu merupakan tumbuhan yang tidak di temukan di wahana diving lainnya seperti Raja Ampat dan Bali. Ketiga tempat wisata diving di Pelabuhan Ratu me

Pasar Seni di Bali yang Paling Populer Saat Ini

Pasar seni di Bali memanglah mempunyai ciri khas tersendiri. Setiap daerah di Indonesia memiliki pasar tradisional dengan kekhasan dagangan masing-masing. Jika  berkunjung ke pulau Bali, selain terdapat pasar tradisional di sana juga terdapat pasar seni yang menjual berbagai kebutuhan maupun barang seni khas Bali. Pasar seni ini merupakan pasar yang menjual berbagai produk atau kerajinan khas Bali yang menjadi daya tarik tersendiri bagi sang wisatawan dari luar daerah maupun mancanegara. Di daerah Bali terdapat beberapa pasar seni yang paling populer saat ini dan menjadi tujuan utama bagi para wisatawan untuk membeli oleh - oleh khas Bali. Mulai dari baju, suvenir maupun kerajinan khas Bali yang lainya. Di sini juga terdapat berbagai macam kuliner khas Bali seperti kacang asin Bali maupun brem Bali, dapat Anda dapatkan di pasar seni. Pilihan lain yaitu bermacam lukisan serta patung. Dapat pula membeli produk kecantikan seperti lulur Bali atau aromaterapi. Berikut adalah 6 Pasar S