Langsung ke konten utama

Sejuta Keindahan Pantai Iboih

Pantai Iboih sudah sangat dikenal oleh wisatawan dari berbagai daerah, mulai dari wisatawan Lokal, sampai dengan wisatawan asing. Pantai Iboih Menyuguhkan sejuta keindahan panorama Laut yang sangat mengagumkan. Anda pun akan lebih kagum apabila sudah menginjakkan kaki di Pantai Iboih ini, sebab anda dapat melihat pemandangan yang jarang anda lihat sebelumnya di tempat-tempat wisata lainnya. Anda pun akan sulit menggambarkan ketika melihat perahu seperti melayang diudara, hal ini dikarenakan air laut pada Pantai Iboih ini sangat jernih sekali, sehingga perahu-perahu yang berada di pantai tersebut seperti sedang melayang diudara. Perairan di Pantai Iboih ini juga terbilang cukup dangkal, anda dapat melihat dasar laut dengan sangat jelas pada saat anda sedang berada diatas perahu.

Perahu melayang di pantai iboih

Wisata Pantai Iboih

Pantai Iboih terletak disebelah barat Pulau Weh, Panorama disekitar pantai tersebut sangat asri dan sejuk, cocok sekali buat anda yang ingin menghilangkan penat. Disekitar Pantai Iboih ini terdapat hutan Tropis yang masih alami dan membuat nuansa disekitar Pantai Iboih ini benar-benar alami. anda dapat menikmati waktu liburan anda di Pantai tersebut dengan cara berenang, diving, snorkeling, atau dapat juga dengan bermain dipinggiran pantai tersebut sambil berayun diantara pepohonan yang tertiup sepoinya angin laut. benar-benar menjadi pengalaman yang luar biasa deh Guys.

Fasilitas di Pantai Iboih

Ada banyak fasilitas Umum yang dapat anda gunakan di Pantai Iboih ini, mulai dari kamar ganti, penyewaan peralatan diving dan dnorkeling, sampai dengan perahu wisata yang memang telah disediakan oleh pihak pengembang di pantai tersebut. Anda dapat menyewa berbagai fasilitas tersebut dengan harga yang terbilang cukup murah.

Wisata kuliner di Pantai Iboih

Buat yang gemar berwisata kuliner, di Pantai Iboih ini anda juga bisa berlibur sambil menikmati kuliner khas Aceh yang terdapat di kawasan Pantai Iboih ini. walaupun ada banyak sekali kuliner yang dapat anda nikmati di sekitar kawasan Pantai Iboih ini, tetapi dibeberapa tempat anda tidak dapat menjumpai makanan yang dilarang oleh hukum Syariah Islam, jadi dikebanyakan restorant dan rumah makan di Pantai Iboih ini hanya menyediakan makanan yang halal saja Guys.

Kegiatan di Pantai Iboih

Pantai iboih surganya diving

Seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa di Pantai Iboih ini anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti snorkeling, diving, menjelajahi pantai, berenang, dll. Suasana ombak yang cukup tenang akan membuat anda terhanyut dalam keindahan pantai yang satu ini. maka dari itu para wisatawan sangat betah apabila sudah berada di Pantai Iboih ini, termasuk saya. hehehe.

Baca juga: Wisata Diving Pantai Pelabuhan Ratu

Menjelang petang di pantai iboih

Bagi yang senang akan wisata bahari, perlu juga nih mencoba untuk menyelam di laut tersebut. karena di Pantai tersebut terdapat beberapa spot penyelaman yang menjadi spot penyelaman terbaik lho Guys, anda akan melihat dengan jelas keanekaragaman biota laut yang tinggal di Pantai Iboih ini. tetapi apabila anda tidak ingin menyelam anda juga dapat melihat dengan jelas ikan dan terumbu karang dari atas perahu, hal ini dikarenakan Pantai Iboih termasuk perairan yang dangkal dan memiliki air laut yang super jernih.

Untuk dapat sampai di Pantai Iboih, Anda dapat menuju ke Sabang kemudian anda dapat menyewa kendaraan umum yang memang disewakan khusus untuk para wisatawan dengan harga yang cukup terjangkau. Gimana Guys destinasi wisata kali ini? Mengagumkan bukan? Makannya langsung saja sempatkan waktu libur anda untuk mengunjugi wisata yang satu ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tarombo Simon Sitompul Lumban Toruan

Tarombo di atas berdasarkan versi keluarga kami, mungkin versi lain bisa berbeda, baik jumlah keturunan, penulisan gelar, penulisan nama, dll. Tags: Tarombo Sitompul, Tarombo Sitompul Lumban Toruan, Lumban Dolok, Siringkiron dan Sibangebange.

Wisata Diving Pantai Pelabuhan Ratu

Pantai Pelabuhan Ratu bukan hanya sebagai wisata pantai semata, banyak wahana lain yang dapat menjadi pilihan bagi anda yang berlibur ke pantai Pelabuhan Ratu. Cukup banyak wahana wisata yang terdapat di pantai Pelabuha Ratu ini seperti Diving di Pelabuhan Ratu, surfing, rafting di sungai Citarik dan juga Citatih, pemandian air panas, dan masih banyak area pantai di sekitar Pelabuhan Ratu. Bagi yang suka menyelam, Pelabuhan Ratu dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba. Tidak seperti wahana diving di pantai lain yang hanya menyuguhkan terumbu karang yang indah, Pelabuhan Ratu menyajikan pemandangan dinding bawah laut. Area diving yang ada yaitu berada di Sodong Parat, Karang Antuk dan juga di Batu Kuok. Tumbuhan dan ikan yang ada di lokasi ini juga cukup beragam, ada yang mengatakan salah satu tumbuhan di bawah laut Pelabuhan Ratu merupakan tumbuhan yang tidak di temukan di wahana diving lainnya seperti Raja Ampat dan Bali. Ketiga tempat wisata diving di Pelabuhan Ratu me

Pasar Seni di Bali yang Paling Populer Saat Ini

Pasar seni di Bali memanglah mempunyai ciri khas tersendiri. Setiap daerah di Indonesia memiliki pasar tradisional dengan kekhasan dagangan masing-masing. Jika  berkunjung ke pulau Bali, selain terdapat pasar tradisional di sana juga terdapat pasar seni yang menjual berbagai kebutuhan maupun barang seni khas Bali. Pasar seni ini merupakan pasar yang menjual berbagai produk atau kerajinan khas Bali yang menjadi daya tarik tersendiri bagi sang wisatawan dari luar daerah maupun mancanegara. Di daerah Bali terdapat beberapa pasar seni yang paling populer saat ini dan menjadi tujuan utama bagi para wisatawan untuk membeli oleh - oleh khas Bali. Mulai dari baju, suvenir maupun kerajinan khas Bali yang lainya. Di sini juga terdapat berbagai macam kuliner khas Bali seperti kacang asin Bali maupun brem Bali, dapat Anda dapatkan di pasar seni. Pilihan lain yaitu bermacam lukisan serta patung. Dapat pula membeli produk kecantikan seperti lulur Bali atau aromaterapi. Berikut adalah 6 Pasar S